Bank Muamalat Siapkan Uang Ribuan Sekitar 1 Miliar

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Bagi masyarakat Tanjungpinang yang akan merayakan Idul Fitri 1434 Hijriah, dan berniat memberi uang kepada anak – anak yang bertamu disaat lebaran, Bank Muamalat Cabang Tanjungpinang siap melayani penukaran uang pecahan ribuan.

Pasalnya, saat ini, Bank Muamalat Cabang Tanjungpinang telah menyediakan uang pecahan ribuan rupiah tersebut sekitar Rp1 Miliar untuk ditukarkan kepada masyarakat dan nasabahnya.

“Kami siap melayani penukaran uang pecahan kecil untuk lebaran nanti, tapi yang lebih diutamakan adalah nasabah kita dulu, dan uang yang kami sediakan lebih kurang sekitar Rp1 Miliar,” kata pimpinan Bank Muamalat Tanjungpinang, Darwis S Lubis, Kamis (1/8).

Masih kata Darwis, uang ribuan baru yang disediakan tersebut dimulai dari uang baru Rp2.000, Rp5.000, dan Rp10 ribu yang akan diperuntukan bagi para nasabah dan masyarakat yang lainnya.

“Sedangkan, persiapan penukaran uang baru ini, kita sudah mulai lakukan sejak dua pekan menjelang lebaran,” ujarnya.

Darwis mengemukakan, persedian uang pecahan ribuan pada lebaran tahu 2013 ini menurun, jika dibanding pada lebaran tahun 2012 lalu.

“Untuk tahun 2012 yang lalu, untuk  penukaran uang baru menjelang lebaran total yang kami sediakan sekitar Rp1 Mliiar lebih. Sedangkan tahun ini hanya sekitar Rp1 Miliar,” ucapnya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

Ansar Minta Warga Awasi Proyek di Pulau Pangkil

Read Next

Wako dan Wawako Safari Ramadhan di Batu Kucing