SHARE

Tanjungpinang. IsuKepri.com – Sebanyak dua Partai Politik sebagai peserta pemilu pada tahun 2014 di Kabupaten Tanjung Balai Karimun, didapati tidak memiliki Calon Legislatif (Caleg) untuk DPRD Kabupaten Tanjung Balai Karimun di Daerah Pemilihan (Dapil) II Karimun. Hal itu, berdasarkan data yang dimiliki oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Balai Karimun.

Dua partai yang tidak memiliki caleg di Dapil II Karimun, masing – masing Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

“Hingga saat ini, PBB dan PKPI belum memiliki caleg di dapil II Karimun yaitu di Moro dan Durai,” ujar Komisioner KPU Karimun, Bambang, Kamis (1/8) di Tanjungpinang.

Akan hal itu, kata dia, PBB dan PKPI terpaksa harus mengosongkan dapil II tersebut. “Pada intinya, di Moro dan Durai untuk PBB dan PKPI belum punya caleg, tentu tidak akan ada hasil suara di dapil tersebut,” katanya.

Bambang mengatakan, kosongnya caleg dari kedua partai di dapil II Karimun tersebut, ia tidak mendapat alasan dari partai yang bersangkutan. (SAUD MC)

NO COMMENTS