Pileg 2014, PDIP Bintan Targetkan Enam Kursi

Bintan, IsuKepri.com – Pemilihan anggota legislatif tahun 2014 mendatang, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kabupaten Bintan, menargetkan sebanyak enam kursi yang akan duduk di DPRD Kabupaten Bintan.

Keenam kursi wakil rakyat itu akan diperoleh masing – masing dua kursi disetiap Daerah pemilihan (Dapil), mulai dari dapil satu meliputi Kecamatan Bintan Utara, Telok Sebong, dan Sri Kuala Lobam. Dapil dua meliputi Kecamatan Teluk Bintan, Gunung Kijang, Toapaya dan Dapil tiga meliputi Kecamatan Bintan Timur, Bintan Pesisir, Mantang dan Tambelan.

“Kita targetkan enam kursi DPRD Bintan nanti, dua kursi disetiap daerah pemilihan,” ujar Plt Ketua DPC PDI P Kabupaten Bintan, Lis Darmansyah, usai Halal Bihalal dengan kader dan simpatisan PDIP di Kijang, Minggu (25/8).

Menurut Wali Kota Tanjungpinang ini, partai yang berlogo banteng moncong putih ini, di Kabupaten Bintan terus melakukan pembenan internal dan eksternal. Partai berwarna merah ini juga, saat ini menduduki posisi yang baik di DPRD Kabupaten Bintan.

Hanya saja, untuk figur ketua DPC PDIP Kabupaten Bintan, saat ini belum dipikirkan, kedepannya melihat pada hasil Pemilu nanti yakni tahun 2014.

“Kita lihat hasil Pemilu nanti, baru akan membahas pemilihan Ketua DPC PDI P Bintan,” ujar Lis.

Lis berkenyakinan, atas kerja keras para caleg PDI P disetiap dapil, akan mampu menarik simpati masyarakat. Jika masyarakat sudah percaya terhadap wakilnya, maka sangat mudah melangkah pada tahap berikutnya.

“Target kita Ketua Dewan di Bintan terwujud,” imbuhnya. (RAMDAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

Wawako Buka Baksos Pengobatan Gigi di SMPN 10 Tanjungpinang

Read Next

Penumpang Pesawat Garuda di RHF Masih 80 Persen