500 Warga Kunjungi Acara Halal Bi Halal Husnizar

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sebanyak 500 warga Perumahan Sei Jang mengunjungi acara Halal Bi Halal yang dilaksanakan oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang Husnizar Hood, dikediamannya Jalan Siantan nomor 72, pada Rabu (4/9) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Selain dihadiri warga setempat, anggota DPRD Kota Tanjungpinang lainnya juga tampak hadir dalam acara halal bi halal tersebut.

Dalam acara itu juga, Husnizar Hood beserta Istrinya, Pepy Chandra sangat santun menyambut datangnya tamu yang hadir. Acara halal bi halal itu dilaksanakan, mengingat masih dalam Bulan Syawal 1434 Hijriah.

Nizar sapaan akrab Husnizar Hood menyatakan, bahagia dan permohonan maaf karena, pada Syawal kemarin tidak bisa berkunjung kerumah – rumah warga.

Untuk itu, saya minta maaf dan halal bi halal ini sekaligus mempererat silaturahim kita, ucap Nizar.

Bahkan, Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang ini juga, sangat berterimakasih atas waktu dan kehadiran warga dalam acara halal bi halal yang dilaksanakannya. “Semoga, acara ini bisa menggantikan open house Syawal kemarin,” ucap Nizar lagi.

Dalam acara itu juga, 500 warga mendapat ceramah rohani dari Ustad Chandra yang sengaja didatangkan dari Kota Batam. Dalam ceramahnya, Ustad Chandra mengajarkan kepada warga, agar selalu bersyukur dengan nikmat yang diberikan Allah. (CR11)

Alpian Tanjung

Read Previous

Rancangan “Sosek Malindo” 2013 Tunggu Sidang Johor

Read Next

Gubernur Buka Liga Pendidikan Indonesia Kepri di Tanjungpinang