Asgar Jaya Tawarkan Teralis Murah Berkualitas Tinggi

Bintan. IsuKepri.com – Asgar Jaya, merupakan salah satu bengkel spesialis teralis yang berada di Jalan Nusantara Km 17 Kijang, memberikan tawaran menarik kepada masyarakat Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan. Tawaran itu, yakni memberikan kepuasan kepada pelanggan yang menginginkan teralis berkulitas tinggi dengan harga yang murah.

Selain itu, bengkel teralis yang terletak di Jalan Nusantara Km 17 arah Kijang nomor 51 ini juga, memberikan banyak penawaran hebat kepada masyarakat.

Di antaranya, memberikan jasa pembuatan dan pemasangan pintu jendela, spandek, poling gate, handerson, tower air, kontruksi baja, platfon gypsum, partisi, wallpaper, washpaint, modern paint hingga ke paint contractor.

“Kita selalu memberikan kepuasan kepada konsumen, dengan kualitas tinggi yang selalu dijaga, serta memberikan harga murah, bahkan bisa dinego,” kata pemilik bengkel teralis Asga Jaya, Abun Bunjamin, Ahad (22/9) kepada IsuKepri.com.

Sementara, untuk proses pembuatannya hingga kelar, Abun berani menjamin produk yang ia proses bisa rampung sesuai permintaan konsumen.

Bengkel teralis yang langsung ia kelola tersebut, tidak hanya memberikan penawaran murah saja. Sampai ke pemasangan dan efisiensi kerjanya pun terhitung pada awal pemesanan yang dilakukan pihak konsumen.

“Pokoknya, konsumen tinggal terima bersih saja, kita nanti yang akan langsung memasangnya. Bagi masyarakat yang memperoleh informasi atau kejelasan lebih lanjut, bisa langsung datang ke bengkel, atau menghubungi kami di nomor 0812 2384 8444,” imbuh Abun. (CR02)

Alpian Tanjung

Read Previous

Kantor Lurah Batu IX Dua Kali Dibobol Maling

Read Next

Buruh Harian Dinas Kebersihan Keluhkan Pemutusan Jamsostek