Aston Hadirkan Ifan Seventeen dan Nia Violin

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Dalam rangka 1 st Anniversary F Lounge Pub & KTV di Aston Tanjungpinang Hotel & Conference Center, Kamis (26/9) 2013, akan memberikan malam spesial bagi para clubbers dengan menghadirkan Ifan (Seventeen) dan Nia Violin

“Para pengunjung akan dihibur oleh kolaborasi menarik antara Ifan (Seventeen) yang juga diiringi oleh permainan biola Nia Violin untuk menikmati suasana malam spesial mendatang,” kata Public Relations Aston Tanjungpinang, Putri Agitiara, Selasa (24/9).

Kepada IsuKepri.com, Putri mengatakan, tidak ketinggalan juga Magnet. ic Band serta Triple DJ (DJ Reez, DJ Dolly dan DJ Dhyfo) untuk memeriahkan acara tersebut.

“Jadi untuk para pengunjung nanti, cukup dengan membayar Rp100 ribu nett/ orang (include first drink), dan anda dapat menyaksikan hiburan – hiburan menarik yang kami tampilkan,” ujarnya.

Tidak hanya itu, sambung Putri, bagi pengunjung yang beruntung akan mendapatkan doorprizes menginap di Aston Tanjungpinang. Nah, tunggu apalagi pesan tempat sekarang juga dengan menghubunginya dinomor 0771 – 442 947, ujarnya. (AFRIZAL)

Alpian Tanjung

Read Previous

HUT Kepri, Lis Pesan Harus Bersikap Arif Dan Bijak

Read Next

Lion Air Bawa Tujuh Imigran Gelap