Bendera Partai Tak Terurus di Bintan

Bintan, IsuKepri.com – Bendera Partai yang merupakan simbol kebesaran dari Partai, tampak tidak terurus oleh pengurus dari kepartaian itu sendiri. Hal itu juga, dilihat dari beberapa bendera partai yang tertancap dan berkibar di rambu Jalan Raya Kawal, Kabupaten Bintan, sudah robek – robek, pada Kamis (19/9).

Akan hal itu, menimbulkan penilaian yang negatif terhadap pengurus partai yang tidak menunjukan loyalitas terhadap partai yang disandangnya. Seperti beberapa bendera yang terlihat sobek di sekitaran Jalan Protokol Kawal yang tidak terurus tersebut.

Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bintan, Dedy Sulistiyo, saat dikonfirmasi oleh IsuKepri.com melalui telpon gengamnya mengatakan, pihaknya akan menertibkan atribute partai tersebut.

“Sesuai peraturan KPU No. 15 tentang kampanye Pemilu, pada 28 September 2013 mendatang, akan kami tertibkan,” ucap Dedy.

Sementara, untuk hal bendera partai yang tersobek – sobek itu, bukan tanggungjawab dari Panwaslu, melainkan tanggungjawab pengurus kepartaiannya.

“Itu mereka yang pasang sendiri, terus main tinggal dan tidak di pantau,” tutur Dedy.

Saat ini, bendera partai yang tersobek – sobek tersebut, masih dibiarkan pengurus kepartaiannya menghiasi setiap rambu Jalan Protokol daerah Kawal, Kabupaten Bintan. (CR11)

Alpian Tanjung

Read Previous

PKK Air Raja Ikut Lomba Gerak Jalan

Read Next

Bupati Bintan Dukung PT BMW Bendung Laut Sebauk-Pengujan