Hasil Liga Premiere Inggris, Selasa 17 Sept 2013

Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2013/2014, Selasa 17 September 2013 mempertemukan antara Swansea City vs Liverpool.

Swansea City vs Liverpool 2-2

Liberty Stadium, Swansea unggul cepat ketika pertandingan baru berjalan 2 menit, Adalah Jonjo Shelvey yang merupakan mantan pemain Liverpool yang berhasil mencetak gol dan mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Sayangnya 2 menit kemudian, Shelvey melakukan blunder fatal, umpan pelannya ke arah kiper justru diserobot oleh Daniel Sturridge. Tanpa banyak basa-basi, Sturridge berhasil menaklukkan kiper Michael Vorm dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Menit ke-36, lagi-lagi Shelvey melakukan blunderyang dimanfaatkan dengan baik oleh pemain pinjaman dari Chelsea Victor Moses. Liverpool berbalik unggul 1-2.

Gol penyama kedudukan lahir pada menit ke-64, dan Shelvey lagi-lagi berperan dalam proses terciptanya gol ini. Akselerasi Shelvey menerobos lini pertahanan Liverpool dan umpan matang yang diselesaikan dengan baik oleh Michu.

Sampai akhir pertandingan, kedudukan tetap bertahan 2-2 dan membawa Liverpool ke puncak klasemen sementara menggeser Arsenal. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

AFF U19 Indonesia vs Thailand 3-1

Read Next

Gubernur Serahkan Alat Tangkap Nelayan