Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Piala Gubernur Provinsi Kepulauan Riau 2013

Gallery, IsuKepri.com – Pertandingan sepak bola Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Piala Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, pada Sabtu (7/9) dilapangan Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, sukses dilaksanakan. Pertandingan itu juga, dimulai sejak 4 September 2013 dan berakhir pada Sabtu 7 September 2013.

Ajang pertandingan sepak bola LPI antar pelajar se Kabupaten/ Kota se-Provinsi Kepri itu, resmi ditutup oleh Kabid Dikmenti Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, DR. Muhhamad Dalli, MM dilapangan Sulaiman Abdullah pada pukul 18.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, penanggung jawab kegiatan, Fansuri, ST menyampaikan pertandingan sepak bola LPI piala Gubernur itu diikuti sebanyak lima tim pelajar dari kabupaten/ kota se-Kepri. Dalam hasil pertandingan terakhir, Tim Kabupaten Lingga sebagai Juara Pertama. Sedangkan, dalam pertandingan sepak bola LPI Piala Gubernur kali ini, para juaranya mendapat hadiah uang jutaan rupiah.

Untuk peraih Juara I mendapatkan hadiah uang senilai Rp15 juta ditambah piala dan medali. Sedangkan, Juara II mendapat hadiah senilai Rp10 juta, piala dan medali, sedangkan Juara III mendapat hadiah senilai Rp7 juta, piala, serta medali. Untuk Juara harapan I mendapat hadiah Rp3 juta.

Selain itu, para pemain terbaik, topskor, tim fearplay, juga mendapatkan hadiah. Sedangkan, pemenang dalam pertandingan sepak bola LPI Provinsi ini, akan dikirim ke pertandingan di Provinsi Jambi pada 2 Oktober 2013 mendatang guna bertanding dengan Bangka Belitung, Lampung dan Palembang. Setelah itu, baru dikirim ke Tingkat Nasional di Semarang. Pada pertandingan kali ini, juara satu berhasil diraih oleh SMP N 3 Kabupaten Lingga.

(NARASI / FOTO OLEH RONY NAINGGOLAN)

suprapto

Read Previous

Puluhan Handphone Samsung Ditegah KPPBC di Bandara RHF

Read Next

Rumah Warga Taman Bahagia Ludes Dilalap Api