Mahasiswi Anggap Pileg 2014 Kurang Bermakna

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Seorang mahasiswi di Kota Tanjungpinang, Dian Widiasari, menanggapi Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 mendatang kurang bermakna. Hal itu, lantaran Calon Legislatif (Caleg) dinilai tidak ada yang menarik perhatian para kaula muda didaerah Kota Tanjungpinang ini.

Ditambah lagi, banyaknya kandidat Caleg disetiap partai, yang membuat bingung para pemuda – pemudi yang ada.

Kepada IsuKepri.com, Gadis tomboy kelahiran 1990 ini mengatakan, para caleg yang akan bertarung pada pileg 2014 mendatang, belum bisa membuat ia tertarik untuk memilih caleg yang ada.

“Untuk memilih caleg 2014 masih mengambang, bisa saja milih atau saya milih golput. Kita lihat nantilah, dan tunggu ada caleg yang menarik,” ucap Dian, Ahad (29/9).

Selain itu, ditempat yang sama, seorang pemilih pemula untuk pertama kalinya mencoblos pada pileg 2014 mendatang, Yuki mengatakan, kandidat untuk legislatif masih membuat bingung.

“Sebab, dari keluarga saya, ada yang dekat dengan salah satu caleg, namun mau milih dari hati sendiri saja, dan tidak mau dipaksa, tapi masih dirahasiakan mau milih siapa,” ujar Yuki.

Selain itu, mereka berdua juga berpendapat, tidak menutup kemungkinan para pemuda – pemudi memilih golput pada pileg 2014 mendatang.

“Yang milih pasti ada, yang golput pasti ada juga, lihat nanti saja saat pemilihan,” ucap mereka berdua. (CR11)

Alpian Tanjung

Read Previous

3 Hari Omset Capai Rp134 Juta di Kuliner

Read Next

Hanya Satu Penjual Pempek di Akau Potong Lembu