Manchester United Dapatkan Fellaini

manutd.com, Klub raksasa Liga Premiere Inggris Manchester United secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mendapatkan gelandang Everton berkebangsaan Belgia Marouane Fellaini. Selama di Everton sejak tahun 2008, Fellaini telah mencatatkan 173 penampilan, 163 diantaranya sebagai starting eleven dan telah mencetak 32 gol. Di level internasional, Fellaini telah mencatatkan 42 kali penampilan bersama timnas Belgia sejak debutnya pada tahun 2007.

“Saya telah bekerja sama dengan Marouane (Fellaini) selama 5 tahun dan saya senang sekali ia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United. Ia adalah pemain dengan kemampuan dan kekuatan yang hebat dan saya rasa ia akan memberikan perbedaan” ujar manager Manchester United David Moyes.

Fellaini berkata, “Saya sangat senang telah bergabung dengan Manchester United. Saya telah mengenal manager selama beberapa tahun dan saya sangat menghormati caranya bekerja. Ketika saya diberi kesempatan untuk bekerjasama dengannya lagi, maka saya akan mengambil kesempatan itu. Saya mengalami hari-hari yang fantastis bersama Everton dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para fans dan staf disana yang telah memberikan semuanya untuk saya. Tetapi menjadi pemain Manchester United adalah impian semua orang dan saya yakin saya akan mampu memberikan kontribusi dan memenangkan gelar”. (net/andria)

Andria Gutama

Read Previous

Ditemukan Kerugian Rp1,8 Miliar, Dedi Candra Ditahan

Read Next

Dishub Sediakan Timbangan Tonase Truk Angkut Tanah