Mati Lampu, Simpang Empat Lampu Merah Macet

Batam. IsuKepri.com – Kemacetan lalulintas terjadi dikawasan simpang empat trafick ligh (red, Lampu merah) Frengki Batam Centre, pada Senin (9/9) sekitar pukul 14.50 WIB. Kemacetan itu, dipicu oleh matinya aliran listrik diwiliayah Batam Centre.

Sehingga, pengendara sepeda motor dan pengemudi mobil saling menghidupkan kelakson kendaraan satu sama lainnya. Akibatnya banyak kendaraan yang terperangkap di tengah – tengah jalan simpang empat tersebut.

Ditambah lagi Polisi Lalulintas tidak ada, sehingga banyak pengendara yang menerobos jalur tanpa memperdulikan kendaraan lainnya, ujar salah seorang warga Royal Sincom, Cahya.

Menurut dia, lampu merah tersebut sudah ada persiapan energi tambahan, guna mengantisipasi aliran listrik mati. Sehingga, lampu tersebut tetap menyala meski aliran listrik dari PLN mati.

Bahkan, tidak menimbulkan kemacetan yang panjang, dan menghindari terjadinya kecelakaan. Selain itu, pos Polisi juga diharapkan diadakan dilokasi tersebut, katanya.

Ia mengatakan, kebanyakan pengendara tidak sabar untuk berjalan terlebih dahulu, sehingga dari segala arah kendaraan yang datang, jadi bertumpuk di tengah – tengah jalan, dan menjadi sulit untuk bergerak. (CR01)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pengadilan Tipikor Terima Tiga Perkara Korupsi KPU Karimun

Read Next

Pemko Sambut Rombongan KKDN Sesko TNI