Pilpres 2014, Golkar Siap Kolaborasi Dengan NasDem

Jakarta, IsuKepri.com – Ketua DPP Partai Golkar Bidang Politik, Priyo Budi Santoso tidak menampik jika hubungan antara partainya dengan Partai NasDem kian mesra. Menurut dia, pertemuan Aburizal Bakrie dengan Surya Paloh merupakan sinyal positif untuk koalisi menjelang Pemilu 2014 mendatang.

“Golkar siap diajak dan mengajak koalisi dengan partai politik. Biarkan itu berproses secara alamiah. Nyatanya di antara kedua partai, platformnya beda – beda tipis,” ujar Priyo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9).

Priyo menambahkan, adanya kesamaan visi dan misi dalam turut andil terhadap pembangunan bangsa merupakan salah satu kesamaan ideologis Golkar dan NasDem.

Wakil Ketua DPR itu menyebut tak menutup kemungkinan jika hubungan ini berlanjut sampai di Pemilu 2014 melalui koalisi partai politik. Apalagi, lanjut Priyo, orang – orang yang mengisi NasDem bukan sosok baru buatnya.

“Mungkin nanti kalau gabung sama – sama, biar berproses secara alamiah, tapi positif. Keinginan itu sangat wajar,” terang Priyo.

Perlu diketahui, partai berlambang beringin ini telah mendeklarasikan ketua umum Aburizal Bakrie sebagai capres 2014. Namun, hingga saat ini, elektabilitas dan pamor Ical masih sulit didongkrak dan masih kalah dengan lainnya.

Sumber. (NET)

Alpian Tanjung

Read Previous

Ansar: Jangankan Bidan, Dokterpun Saya Pecat

Read Next

Sani dan Soerya Kompak Hadiri Pelantikan PSMTI