PKK Air Raja Ikut Lomba Gerak Jalan

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Tim Pengurus (TP) PKK Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, ikut partisipasi dalam Tri Lomba Juang Gerak Jalan 8 Km, pada Kamis (19/9) pagi.

Dalam gerak jalan kali ini, tim PKK kita semangat mengikuti Tri Lomba Juang ini, dan semangat itu yang kami banggakan. Selain semangat, kekompakkan juga kita rasakan, ujar Ketua PKK Air Raja, Herlinda.

Sehingga, kata Herlinda, dalam mengikuti perlombaan gerak jalan 8 Km tersebut, pergerakan langkah tim dalam barisan terlihat rapi dan serasi.

Hal itu juga, di dukung dengan latihan rutin kita sejak beberapa pekan lalu, dan tak lupa dengan ke inginan anggota PKK kita yang bulat untuk ikut serta dalam gerak jalan ini, ucapnya.

Akan hal itu juga, rasa lelah dalam mengikuti gerak jalan 8 Km tersebut dapat diatasi, bahkan langkah dan gerak tetap serentak hingga ke finish.

Dalam perlombaan ini, tentu kita ingin menjadi tim peserta gerak jalan terbaik, dan mudah – mudahan mendapat nilai yang membanggakan dari juri, katanya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Kadin Ragukan Penunjukkan Ketua BPK Tanjungpinang

Read Next

Bendera Partai Tak Terurus di Bintan