Home / Kepri / Batam / PKK Batam Dipersiapkan Lomba Masak Tingkat Nasional
PKK Batam Dipersiapkan Lomba Masak Tingkat Nasional

PKK Batam Dipersiapkan Lomba Masak Tingkat Nasional

Tanjungpinang. IsuKepri.com – Tim PKK Kota Batam juarai lomba masak serba ikan se-Kepri yang digelar Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Kepulauan Riau pada (19/6) di Anjung Cahaya Tanjungpinang, beberapa bulan lalu, saat ini dipersiapkan untuk mengikuti pertandingan yang sama di tingkat Nasional, Jakarta pada 30 Oktober 2013 mendatang.

“Sebelum tim PPK Batam itu berangkat, kita akan melakukan beberapa pelatihan khusus, agar tim PKK Batam yang mewakili Kepri ini, bisa menjuarai ajang pertandingan memasak di tingkat Nasional,” ujar kasi Bina Usaha DKP Kepri, Ade Ovita, Sabtu (14/9) kepada IsuKepri.com.

Sebab, kata dia, pertandingan memasak di Tingkat Nasional mendatang, lebih sulit dari tingkat Provinsi. Selain kriteria juara yang sangat ketat, menu yang disajikan juga memiliki kreatifitas yang tinggi.

“Di tingkat Nasional nanti, para perwakilan setiap provinsi akan mengolah makanan dari bahan baku udang, dan ada beberapa kategori penyajiannya, dari makanan balita, keluarga dan kudapan,” papar Ovita.

Meskipun, Kepri belum pernah menjuarai pertandingan memasak di tingkat Nasional, dari beberapa kali pertandingangan, namun Ovita optimis PKK Batam bisa meraih juara seperti yang diharapkan Kepri.

“Mudah – mudahan PKK Batam, bisa meraih juara di pertandingan memasak tingkat Nasional,” imbuhnya. (SAUD MC)

Scroll To Top

Suara Masyarakat

CLOSE

Thank you!

Please fill out the form below.

Name *
Email *
URL (include http://)
Subject *
Question *
* Required Field
Close
Bergabunglah dengan kami!
Follow dan Like