Review Film Kick Ass 2 (2013)

Setelah kejadian di film Kick Ass pertama, makin banyak orang-orang terinspirasi oleh keberanian dan kenekatan pahlawan (bukan) superhero berkostum hijau ini. Di malam hari, makin banyak orang berkostum seperti layaknya superhero dan berpatroli menumpas kejahatan.

Sementara itu, Dave Lizewski (Aaron Taylor-Johnson) aka Kick Ass nya sendiri sudah jarang berpatroli. Ia menjumpai Mindy Macready (Chloe Grace Moretz) aka Hit Girl dan mengutarakan ide agar mereka berpartner menumpas kejahatan. Tetapi Mindy sudah berjanji akan menjadi anak sekolahan baik-baik. Semenjak sang ayah “The Big Daddy” meninggal, Mindy diasuh oleh teman ayahnya, Marcus, seorang polisi.

Kecewa, Dave lantas mencari partner lain dan bertemu dengan Colonel Stars and Stripes (Jim Carrey) dan beberapa superhero-wannabe lainnya dan membentuk tim superhero bernama “Justice Forever”.

Sementara itu, Chris D”‘Amico (Christopher Mintz-Plasse) aka Red Mist menyimpan dendam kepada Kick Ass, dan membentuk anggota penjahat dengan tujuan utama : Membunuh Kick Ass!!!

Film ini…. kejam, sadis, banyak adegan-adegan pertumpahan darah dan kekejaman yang ditampilkan secara terang-terangan, rasis, dan juga seru!!! (andriagutama)

Andria Gutama

Read Previous

Pemko Gelar Pelatihan Terhadap Guru Agama Budha

Read Next

Pesawat Cessna Tipe 152 Jatuh di Perairan Lobam