Rumah Warga Taman Bahagia Ludes Dilalap Api

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Satu rumah warga di Jalan Taman Bahagia RT 03/ RW 07 Kelurahan Kamboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat, ludes dilalap api, pada Selasa (24/9) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Sedangkan, tiga rumah warga lainnya kena imbas dan mengalami dinding retak.

Satu rumah yang ludes dilalap api tersebut, diketahui milik Lena. Dalam kejadian itu juga, beruntung tidak ada korban jiwa.

Api berasal dari rumah Lena yang habis dilalap api itu. Sedangkan, rumah kami hanya kena di bagian dapur saja. Sebab, posisi rumah saya dekat dengan rumah Lena, ujar Sri Haryani, yang dapur rumahnya terkena imbas kebakaran tersebut.

Kepada IsuKepri.com, Haryani mengatakan, dalam kejadian itu juga, tidak ada korban jiwa. Api hanya melalap rumah Lena beserta perabotan yang ada didalam rumahnya.

Namun, sumber api, saya tidak tahu. Pada pagi itu, semua warga sedang tidur. Sekitar pukul tiga, warga dikejutkan dengan api besar yang membakar rumah Lena itu, katanya.

Sedangkan, kata dia, mobil pemadam kebakaran terlambat datangnya. Sementara, warga sudah berulang kali menelpon pihak Damkar.

Namun, tidak diangkat – angkat telponnya, sehingga warga kesal dan mendatangi Pos Damkar terdekat, tuturnya.

Akan hal itu, mobil damkar tersebut baru datang kelokasi kebakaran untuk memadamkan api. Sehingga, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.00 WIB.

Karena terlambat, api berhasil dipadamkan oleh satu mobil damkar saja, katanya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Piala Gubernur Provinsi Kepulauan Riau 2013

Read Next

Obat Habis, Ahmad Ngamuk Hingga Rumah Terbakar