Teddy: Pemuda Tidak Perlu Bingung Pilih Caleg

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Teddy Jun Askara, salah seorang Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Tanjungpinang dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini, menyatakan, para pemuda di Kota Tanjungpinang tidak perlu bingung untuk menentukan pilihannya terhadap caleg dari masing – masing partai.

Bahkan, jangan sampai tidak memilih atau golongan putih (golput) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 mendatang, ucap TJA, sapaan akrab Teddy Jun Askara ini, Senin (30/9).

Kepada IsuKepri.com, Teddy mengatakan, gunakanlah hak pilihnya sesuai dengan ke inginan para pemuda dan pemudi yang ada di Kota Tanjungpinang. Jangan di sia – siakan hak pilihnya, dan jadilah pemuda yang bijak dan cerdas dalam menentukan sikap,” ucapnya.

Selain itu, Teddy juga mengingatkan, agar pemuda mendukung caleg yang benar – benar pas dihatinya, seperti dari segi ekonomi yang mapan, pola pikiran yang intelektual, bahkan benar – benar bekerja dan berbuat untuk masyarakat.

“Caleg dipilih oleh masyarakat, tentu masyarakat berharap calon yang dipilih tersebut dapat memperjuangkan aspirasi masyarakatnya,” ujarnya.

Untuk itu, pemuda dan masyarakat diharapkan jangan sampai tidak memilih pada Pileg 2014 mendatang hanya dikarenakan banyaknya caleg dari masing – masing partai. Akan hal itu, masyarakat harus memilih dan melihat visi dan misi kandidat yang akan dipilih tersebut.

“Ya, masyarakatkan dapat melihat visi dan misi caleg yang mendukung pemuda dan masyarakat, apakah mereka pantas dipilih apa tidak, itu merupakan haknya masyarakat,” kata Teddy. (CR11)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pelaku Cabul Siswi SMP Anak Putus Sekolah

Read Next

Hewan Kurban Mulai Dipasarkan Jelang Idul Adha