Toko Jam 10 Diskon Berbagai Merek Jam

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Toko Jam 10 yang berada di Komplek Plaza Bintan Centre Jalan DI Panjaitan Km 9 Tanjungpinang, memberi diskon sebesar 25 persen terhadap berbagai merek jam tangan yang di promosikan kepada masyarakat Tanjungpinang.

Selain memberi diskon, Toko Jam 10 mengenalkan produk terbaru yang dijual di Toko-nya, salah satunya yakni, Jam tangan Caterpillar CAT DU163. Jam tangan yang dipadu dari bahan Stainless steel hitam ini, hanya memiliki tebal sekitar 15 mm. Selain itu, Jam tangan Caterpillar CAT DU163 memiliki pesona tersendiri jika dikenakan oleh remaja dan pria dewasa, karena jam tersebut, memiliki design yang menarik.

“Jam tangan Caterpillar CAT DU163 ini, memiliki kualitas kelas Internasional dan bergaransi nasional selama dua tahun, dan di diskon sebesar 25 persen dari kami,” kata Alex Tan, pemilik Toko Jam 10 Tanjungpinang, Senin (16/9).

Alex Tan menambahkan, Jam tangan Caterpillar CAT DU163 sangat cocok dikenakan oleh para Polisi dan Tentara. Tak hanya Jam tangan Caterpillar CAT DU163 yang mendapatkan diskon tersebut. Melainkan, Toko jam 10 itu juga, memiliki berbagai merek jam tangan lainnya seperti Swis Amry, Saiko, Alexandre Cristie, Christ Verra, Jeep dan merek lainnya. Dari merek Jam tangan tersebut, Toko Jam 10 juga memberikan diskon sebesar 25 persen kepada pembeli.

Selain jam tangan, Toko Jam 10 juga menjual jam duduk dan jam dinding dengan kualitas internasional dengan merek ternama didunia. Toko yang beralamatkan dijalan DI Panjaitan, Km 9 Komplek Plaza Bintan Centre (Tepatnya dibelakang Bank BNI) ini juga menerima jasa servis bermacam – macam merek jam tangan, jam dinding dan jam duduk. Informasi lebih lengkap, masyarakat dapat berkunjung ke Toko Jam 10.

Kami siap melayani konsumen, dan menyediakan berbagai merek jam untuk masyarakat Tanjungpinang, ujar Alex. (CR02)

Alpian Tanjung

Read Previous

20 Kelompok Dasa Wisma Terima Bantuan SPKP

Read Next

53.193 Siswa se-Kepri Akan Dapat BSM 2013