Camera Nikon Pantas Untuk Profesi Jurnalis

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kamera bermerek yang memiliki merek Nikon sangat pantas untuk yang berprofesi dibidang Jurnalis. Pasalnya, kamera yang berjenis itu, lebih lasak dan tahan banting ketika digunakan dalam kegiatan dan cuaca apapun saat liputan.

Hal itu diungkapkan oleh Pemilik Toko Ada Kamera, Joko, ketika dijumpai IsuKepri.com di tempat usahanya, di Jalan Sukaberang samping Kantor Cabang Penggadaian.

“Untuk jurnalis, nikon bagus, dan tahan eror lensa serta lebih tahan banting, sangat cocoklah untuk seorang wartawan,” ucap Joko, Ahad (20/10).

Kepada IsuKepri.com, Joko menerangkan, kamera bermerek Nikon menghasilkan picture preview di LCD yang setara bagus dengan kamera Canon, bahkan kamera Nikon lebih mudah diaplikasikan para pengguna kamera atau biasa disebut dengan Fotographer.

“Nikon memang lebih mudah dipahami cara pemakaiaannya, lagi pula preview tidak kalah dengan Canon, kalau dibilang mana bagus gambar antara Nikon dan Canon. Zaman sekarang, susah mau bilang bagus yang mana, kita gak tahu, tergantung mereka (red, masyarakat) mau gunain untuk apa,” ujarnya.

Selain itu, didalam Toko Ada Kamera tersebut, banyak menjual bermacam – macam merek dan jenis – jenis kamera, seperti Nikon, Canon, Sony, dan merek lainnya yang dipampang, ketika pembeli memasuki toko yang di desaign sangat baik oleh pemiliknya.

“Ya, disini kami menjual bermacam – macam merek, bahkan mereka bisa memesan merek apa yang diinginkan, jika toko kami tidak menyediakan stocknya, lagipun kami disini juga memberi garansi 1 tahun untuk pembelian tiap kamera,” ucap Joko.

Sementara, ketika ditanya tentang rekor penjualan selama Toko Ada Kamera dibuka, Joko mengatakan, pernah menjual kamera Canon EOS 5D dengan harga Rp30 juta dan kamera Nikon D7000 dengan Harga Rp13 juta.

“Saya pernah menjual Canon paling bagus eos 5D seharga Rp30 juta, kalau Nikon saya pernah jual seharga Rp13 juta, bahkan untuk Nikon yang paling bagus Rp70 juta harganya, tapi saya belum pernah menjualnya,” katanya.

Ia juga mengatakan, adapun untuk harga kamera buat pemakai pemula berkisaran antara Rp4 juta hingga Rp5 juta untuk merek Nikon dan Canon. Selain itu, pembelian kamera ditempatnya secara cash, sebab toko-nya belum menerima untuk pembelian secara kredit.

“Kami belum menerima pembelian secara kredit, soalnya baru MoU sama Adira Finance, sekarang untuk pembelian yang tunai saja, langsung bayar dan transaksi mudah,” ucapnya. (CR11)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pemko Gelar Malam Hiburan Dalam Rangka HUT Otonom

Read Next

Liga Premiere Inggris : Aston Villa vs Tottenham Hotspurs 0-2