HMKK Gelar Syukuran HUT Ke 10

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sempena memperingati hari lahir yang ke 10, Himpunan Mahasiswa Kebupaten Karimun (HMKK) menggelar acara syukuran bersama di Asrama Putri Mahasiswi Karimun, pada Kamis (24/10) malam.

Kepada IsuKepri.com, Ketua Himpunan Mahasiswa Kabupaten Karimun, Taufik Akbar berharap, dalam peringatan yang ke 10 tahun ini, HMKK bisa memberikan motivasi kepada mahasiswa dalam berbuat dan berkarya untuk daerah asalnya. Disamping itu, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam upaya mengokohkan silaturahmi sesama mahasiswa Karimun.

“Peringatan hari lahir ini, kita jadikan sebagai semangat baru kepada mahasiswa untuk solid dan terus berbuat untuk daerah,” kata Topik saat memberikan sambutan.

Peringatan 10 tahun HMKK itu juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kepri, Ing. Iskandarsyah yang memberikan motivasi – motivasi dan berbagi pengalaman kepada mahasiswa Karimun untuk menuju keberhasilan.

Rencananya, pada peringatan Sumpah Pemuda pada 28 Oktober nanti, HMKK juga akan menggelar malam pentas Seni & Stand Up Comedy yang ditampilkan oleh mahasiswa Karimun sendiri, pada Minggu (27/10) malam, di Anjung Cahaya Tepi Laut. (CR02)

Alpian Tanjung

Read Previous

Imigrasi Akan Gelar Sosialisasi SPRI di Tanjungpinang Timur

Read Next

Masuk Peserta Jamsostek Banyak Manfaat