Korban Mobil Kijang Terbalik Alami Luka Berat

Bintan, IsuKepri.com – Sebuah mobil Toyota Kijang biru yang dikemudikan oleh Abu Samah terbalik di jalan umum Km 34 Cikolek Kabupaten Bintan, Kamis (10/10) siang. Akibat kecelakaan tunggal tersebut, korban Abu Samah bersama isterinya megalami luka berat.

Akan hal itu, warga sekitar membawa pasangan suami tersebut ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Saya tidak tahu apa penyebab Mobil kijang ini bisa terbalik. Sebelumnya, mobil itu melaju dari arah Tanjung Uban hendak menuju ke Tanjungpinang, ujar warga sekitar kejadian, Kasuar.

Kepada IsuKepri.com, Kasuar mengatakan, namun saat melewati jalan yang sedang di perbaiki tersebut, mobil Kijang yang dikemudikan korban oleng dan akhirnya mengambil jalur yang berlawanan arah.

“Setiba dijalur lintasan sebelah itu, secara tiba – tiba mobil ini terbalik di tengah jalan,” ucapnya.

Atas kejadian kecelakaan tersebut, pengemudi mobil, Abu Samah terpaksa di larikan ke Puskesmas Toapaya karena mengalami luka dibeberapa bagian tubuhnya. Sedangkan, istrinya mengalami luka serius dibagian kepala. Sementara, pantauan IsuKepri.com dilokasi kejadian, kondisi mobil Toyota Kijang biru yang dikemudikan korban mengalami rusak parah, seperti kaca depan mobil tersebut pecah, dan atap mobil bagian kanan alami peyot. Sedangkan, hingga berita ini di unggah, kecelakaan tunggal tersebut sudah ditangani pihak Kepolisian Bintan. (SIK)

Alpian Tanjung

Read Previous

Lis: Tes Urine Guna Jauhi PNS Dari Narkoba

Read Next

Harry: Ekonomi Provinsi Kepri Rangking 10 Se-Indonesia