Teddy Akan Sejahterakan Pemuda Tanjungpinang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Tokoh Pemuda Kepulauan Riau (Kepri), Teddy Jun Askara (TJA), akan mensejahterakan pemuda Kota Tanjungpinang. Hal itu diungkapkan Teddy Jun Askara ketika ditemui di Kantor Askara Group, Jalan Wiratno depan Ramayana Mall, Selasa (22/10).

“Insya Allah, kita siap untuk mendukung kesejahteraan pemuda di Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Atas pengakuan Teddy tersebut, salah satu Organisasi Kepemudaan (OKP) yang merupakan organisasi putera daerah di Kota Tanjungpinang, yakni Suara Pemuda Kota Tanjungpinang (SPK-TPI), mengapresiasi niat baik Teddy tersebut.

“Kami sangat mendukung dengan adanya itikat baik dari Tokoh Pemuda Kepri, untuk memikirkan nasib kesejahteraan putra daerah dan pemuda di Kota Otonom ini,” ucap Wakil Ketua SPK-TPI, Sabar, saat dijumpai IsuKepri.com.

Kepada IsuKepri.com, Sabar mengatakan, jika niat baik itu bisa diwujudkan, pemuda pasti akan bahagia, dan tidak akan ada lagi yang memandang pemuda dengan sebelah mata.

“Saya yakin para pemuda akan lebih terangkat derajatnya jika nasib kesejahteraan pemuda bisa diwujudkan dengan apa yang diinginkan nanti, dan melakukan sesuatu dengan pemikiran,” katanya.

Akan hal itu, Sabar berharap, semoga apa yang direncanakan oleh Teddy Jun Askara sebagai Tokoh Pemuda Kepri itu bisa terlaksanakan.

“Mudah – mudahan itu bukan hanya sekedar janji, semoga bisa terlaksana, kita tunggu saja nanti,” ucapnya. (CR11)

Alpian Tanjung

Read Previous

DBD Serang Anak Warga Lorong Pulau Raja 4

Read Next

Ansar Akan Koordinasi Dengan Pemprov Riau-Kepri