Turnamen Pemuda Cup III Berakit Resmi Dibuka

Bintan, IsuKepri.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bintan, Yoriskandar melakukan penyepakan bola pertama dilapangan bola Desa Berakit, Kecamatan Teluk Sebong, pada Sabtu (5/10) petang. Hal itu, menandai Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup III Desa Berakit, Kecamatan Telok Sebong resmi dimulai.

Pada hari pertama pertandingan itu juga, Bupati Kabupaten Bintan turut hadir dan sekaligus meresmikan turnamen tersebut. Sementara, dalam pertandingan tersebut, tim sepak bola Ricardo FC bertanding dengan tim sepak bola Nusatadon FC, dilapangan Tuan Haji Abdul Jamil, Desa Berakit Kecamatan Teluk Sebong, dan dimulai sekitar pukul 16.00 WIB, serta diramaikan oleh para penonton yang mendukung antara kedua tim yang bertanding.

Penangungjawab Turnamen Pemuda Cup III, Dul mengatakan, antusias pemuda dan masyarakat Desa Berakit sangat tinggi dengan olahraga sepak bola tersebut.

“Kalau ada sepak bola, warga dan pemuda pasti ramai menontonya,” ujar Dul.

Dul mengatakan, ditambah lagi dengan adanya kehadiran Bupati Kabupaten Bintan, Ansar Ahmad, SE, MM yang membuka acara, sehingga menambah antusias para warga dan pemuda untuk menyaksikan laga pertandingan sepak bola tersebut.

“Warga dan pemuda bertambah antusiasnya ketika mengetahui yang membuka acara bapak bupati, makanya ramai yang menonton pertandingan ini,” ujar Dul. (CR11)

Alpian Tanjung

Read Previous

Keramba Apung Keren Ada di Tanjung Siambang Dompak

Read Next

64 Tim Ikuti Turnamen Pemuda Cup III