Warga Kijang Meninggal Akibat Kecelakaan di Senggarang

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kecelakaan lalulintas kembali merenggut nyawa seorang warga Kijang Kabupaten Bintan yakni Narmi (50). Kecelakaan itu terjadi pada Minggu (13/10) sekitar pukul 12.30 WIB, di Jalan Senggarang persisnya didepan Sin She Senggarang, Tanjungpinang.

Kecelakaan itu, melibatkan antara sepeda motor Honda Supra dengan Nomor Polisi BP 3075 BD yang dikendarai oleh Muhamad Johari (35) warga Kampung Sei Datuk Gang Alhusana RT 01/ RW 05 Kijang ditabrak oleh sepeda motor Honda Kharisma BP 6574 TI yang dikendarai oleh Yanto (42) warga Kampung Bebek RT 01/ RW 05 Senggarang.

Menurut keterangan dan data yang diperoleh dari Unit Lakalantas Polres Tanjungpinang, pengendara Supra Johari membawa dua orang penumpang, yakni Narmi (50), dan Muhammad Fadil (3).

Begitu juga dengan pengendara sepeda motor Kharisma Yanto yang membawa dua orang penumpang, yakni Aminah (37) dan Yanni (5), kedua penumpang itu adalah isteri dan anak dari pengemudi Yanto, ucap Kanit Laka Polres Tanjungpinang, Ipda Syaiful Amri, Senin (14/10).

Sementara, kata Ipda Syaiful, sepeda motor yang dikendarai Yanto berjalan dari arah Kantor Pengadilan Agama Tanjungpinang dan hendak ke arah Senggarang. Ketika tiba dilokasi kejadian perkara (tkp) di tanjakan jalan tersebut, Yanto mendahului sepeda motor Honda Supra yang dikendarai oleh Johari yang hendak berbelok ke kanan.

Namun, stang sepeda motor yang dikendarai Yanto menyenggol penumpang sepeda motor Honda Supra hingga kedua sepeda motor jatuh di aspal, katanya.

Atas kejadian itu, kata dia, satu orang penumpang Honda Supra yang dikendarai oleh Johari yakni Narmi (50) meninggal dunia, sedangkan penumpang Fadil (3) menagalami luka ringan.

Sementara, pengemudi sepeda motor Honda Kharisma, Yanto mengalami luka serius, sedangkan isteri dan anaknya mengalami luka ringan.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kedua sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, telah kita amankan di kantor Unit Lakalantas Polres Tanjungpinang, ujar Syaiful. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

BMKG Prediksi Hujan Tiga Hari Kedepan di Tanjungpinang

Read Next

16 Club Motor Konvoi Bersama Indro Warkop