SHARE

Tanjungpinang, IsuKepri.com Vokalis Band Kotak asal Ibukota Jakarta, Tantri mengatakan, makanan siput Gong – Gong Tanjungpinang enak dan luar biasa.

“Sebelum saya kesini, panitia mengajak kami makan siput Gong – Gong dan ternyata makanan Gong – Gong Tanjungpinang ini luar biasa enaknya,” kata Tantri saat jumpa fans di Gedung Musium Sultan Sulaiman Alamsyah Tanjungpinang, Senin (25/11).

Selain makanan kuliner Gong – Gong Tanjungpinang, Tantri juga menyapa fans yang rata – rata dari kalangan remaja, apa kabar Tanjungpinang.

“Apa kabar Tanjungpinang, saya sangat senang sekali karena teman – teman dari Tanjungpinang orang-nya sangat ramah dan itu jujur saya katakan,” katanya.

Bukan itu saja, untuk menghibur masyarakat Kota Tanjungpinang yang sekalian dengan perayaan dan memeriahkan ivent Dragon Boat Race 2013, Tantri menyampaikan akan menyanyikan 12 lagu sekaligus.

“Saya akan menyanyikan 12 lagu sekaligus untuk masyarakat Tanjungpinang. Tapi dengan cacatan teman – teman, harus menyambung lagu kami ya. Mudah – mudahan di tahun 2014, kami akan merilis lagu album baru,” ucapnya. (AFRIZAL)

NO COMMENTS