Pemko Batam Gelar Kemilau Muharram 1435 Hijiriah

Batam, IsuKepri.com – Pemerintah Kota Batam menggelar kemilau muharram dalam rangka memperingati 1 Muharam tahun 1435 pada, Senin (4/11) di Masjid Agung Batam Centre. Pelaksanaan acara itu juga, sekaligus silaturahmi seluruh masyarakat Batam dengan Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan.

Dalam sambutannya, Dahlan mengajak seluruh warga Batam untuk menjaga dan melindungi Kota Batam menjadi lebih baik lagi.

Sedangkan, untuk pelaksanaan memperingati 1 Muharram pada tahun 2014 masehi mendatang akan lebih meriah lagi, dan  menghadirkan artis nasional untuk menyambut tahun baru Masehi. Selain itu, dalam waktu dekat ini juga kita akan mengadakan MTQ tingkat Nasional di Kota Batam, ujar Dahlan.

Dalam pelaksanaan acara itu juga, sambutan selawat terus dilantunkan oleh seluruh masyarakat Batam, bahkan ketika Ustad M. Subkhi maju kedepan panggung untuk mengisi tausiyah.

“Semoga masyarakat Batam masuk syurga semua, dan kita juga harus bersyukur karena allah masih memberikan umur di tahun ini,” ucap Ustadz M. Subkhi Al Bukhori.

Sementara, pelaksanaan kegitan itu juga dihadiri oleh artis muda, yakni Fatin Shidqia Lubis dan Ketua DPRD Batam, Wakil Ketua DPRD Batam, Wakil Wali Kota Batam, serta seluruh jajaran dinas se-Kota Batam dan seluruh masyarakat Kota Batam. (CR01)

Alpian Tanjung

Read Previous

Proyek Pipa PDAM Rp1,9 Miliar Diduga Asal Jadi

Read Next

Tabloid Syiar Edisi Mei 2013