SHARE

Sang superhero dengan ciri khas berpostur tinggi, gagah, menggunakan pakaian ala prajurit romawi dan membawa senjata palu petir “mjolnir” saat melawan musuh-musuhnya, pasti tidak asing lagi di mata kita, dialah THOR. Sang Dewa petir dari negeri Asgard yang pernah beraksi bersama Hulk, Iron Man, Black Widow, Captain America dan Hawk Eye di The Avengers telah kembali hadir untuk menyapa kerinduan penggemarnya melalui film Thor 2 : The Dark World.

Thor 2 : The Dark World menceritakan tentang pertarungan Thor (Chris Hemsworth) yang berperang melawan musuh barunya Malekith The Accursed (Christopher Eccelston) dan Algrim The Strong (Adewake Akinnuove). Usaha Thor untuk mengembalikan kedamaian di seluruh kosmos terhalang oleh ras kuno yang dipimpin oleh Malekith. Malekith dan Algrim berniat untuk membawa kegelapan diseluruh alam semesta. Namun kekuatan yang dimiliki Malekith berupa “aether” tanpa sengaja tersedot masuk ke dalam badan Jane Foster (Natalie Portman) yang tak lain adalah kekasih Thor. Ada kejutan di tengah-tengah kekacauan yang melanda Asgard. Mungkinkah Malekith akan membunuh Jane Foster demi mendapatkan kembali kekuatannya?

Sementara Thor sibuk dengan taktik agar bisa membawa Jane keluar dari Asgard, Loki (Tom Hiddleston) masih santai di dalam tahanan. Lalu Bagaimana dengan adik tiri Thor itu yang ingin merebut tahta Raja Asgard yang tak lain merupakan Ayahnya sendiri, akankah Loki membantu Thor untuk berperang mempertahankan negerinya atau justru memanfaatkan situasi demi mewujudkan ambisinya menjadi Raja?

Akting Chris Hemsworth yang memerankan tokoh pahlawan dari Asgard patut diancungi jempol, karena selain tampil begitu gagah saat bertarung melawan musuh-musuhnya, Chris juga berhasil memperdayai penonton wanita dengan ketampanan dan aksi kerennya melindungi Asgard. Anda dijamin akan terus terbayang dengan caranya mengayunkan palu petirnya. Natalie Portman berhasil membuat tokoh Jane foster, kekasih Thor tak hanya menjadi kekasih Superhero yang cantik, namun juga cerdas dan pemberani. Akting Tom Hiddleston juga tak kalah memukau, ia dengan culas dan penuh intrik berhasil menghidupkan tokoh Loki sebagai sosok yang sulit dilupakan dari benak penontonnya. Saran saya, tonton dulu film pertamanya karena film Thor 2: The dark world ini sekuel dengan film Thor pertama. (bella)

NO COMMENTS