SHARE

Bismillahirohmanirohim..
Asalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Para pembaca yang saya hormati, tak lupa kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas diberikannya nikmat kesehatan jasmani dan rohani sehingga kita dapat berjumpa dalam edisi ke 10. Kami dari Tabloid Syi’ar Islam dalam hal ini menyajikan banyak ragam rubik yang Insyallah dapat menjadi bahan bacaan bagi pembaca semua..

Tidak lama lagi kita akan menyambut datangnya tahun bari Islam, yang mana penduduk muslim disegala penjuru merayakannya dengan berbagai cara untuk menyambut datangnya 1 Muharram. Patut kita bersyukur, karena Alloh telah menyediakan kelapangan nikmat umur kepada kita, sehingga dapat melihat dan merasakan serta dapat menyambut tahun baru islam yang sangat dinanti-nanti oleh kaum muslim sedunia.

Kita tentunya mempunyai harapan-harapan yang baik di tahun ini dan semoga di tahun yang baru ini kita dan seluruh umat muslim tentunya harus semakin harmonis dan semakin maju dari segala bidang.

Berkaca dengan kondisi kebangsaan saat ini, Indonesia di warnai dengan berbagai macam persoalan. Dari kasus korupsi yang melanda institusi tinggi pemerintahan Mahkamah Konstutusi, penuntutan upah buruh serta berbagai macam permaslahan horizontal maupun vertical. Sebagai sebuah Negara yang beragama, bahkan merupakan Negara dengan penganut muslim terbesar di dunia, Indonesia seharusnya mampu mengatasi semua permasalahan tersebut. Dengan keyakinan yang benar kepada Alloh SWT, bahwa segala sesuatu datangnya dari Alloh dan akan kembali kepadanya, maka sudah sepantasnyalah ujian dan cobaan yang melanda bangsa Indonesia adalah sebuah proses pendewasaan untuk bangsa dan Negara Indonesia.

Kami segenap tim Tabloid Syi’ar Islam mengucapkan “ Selamat tahun baru islam 1435 Hijiriah,“. Demikian sedikit pemaparan dari kami,kami sangat berharap kritik dan saran serta masukan yang membangun untuk kami kedepannya. Besar harapan kami media ini dapat menjadi media umat dan media bersama.

Semoga Allah SWT memberikan rahmat dan nikmat kepada kita semua. Amin ya robbal alamin.

Billahitaufik Walhidayah
Wasalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

SHARE

NO COMMENTS