HUT Kecamatan Ke-5, Gelar Turnamen Sepak Bola

Bintan, IsuKepri.com – Sempena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Toapaya ke-5, Kecamatan menggelar turnamen sepak bola “Toapaya Cup” antar desa se-kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan di Stadion H. Abdullah, Toapaya, Sabtu (14/12).

Pembukaan perdana turnamen tersebut, langsung dilakukan oleh Camat Kecamatan Toapaya, Dody Sepka Noviandy. Dalam sambutannya, Dody berharap turnamen yang digelar tersebut mampu memberikan dampak positif terhadap hubungan antar masyarakat se-kecamatan Toapaya.

“Digelarnya turnamen ini merupakan bentuk kepedulian sosial kami kepada kehidupan bermasyarakat, sehingga akan terjalin hubungan yang harmonis antar masyarakat Se-Kecamatan Toapaya,” kata Dody saat memberikan sambutan.

Dody juga memberikan apresiasi baik kepada seluruh panitia penyelenggara, dan berharap didalam turnamen tersebut atlet sepak bola yang ikut bertanding menampilkan bakatnya dan selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Kedepannya, saya harap turnamen seperti ini digelar berkelanjutan, sehingga bakat – bakat yang dimiliki oleh masyarakat tersalurkan,” ungkap Dody.

Sementara itu, Panitia Penyelenggara Turnamen, Bibit mengatakan, pertandingan tersebut diikuti oleh 8 team dari 4 Desa Se-Kecamatan Toapaya dan 1 perwakilan dari Kecamatan.

“Team sepak bola dari 4 desa di Kecamatan itu, yakni dari Desa Toapaya Utara, Toapaya Selatan, Toapaya Asri, Kelurahan Toapaya, dan 1 team sepakbola dari kecamatan sendiri,” kata Bibit.

Diakhir pembukaan, Dody berkesempatan menendang bola penghormatan pertama kearah gawang, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola antara Jangkar Muda melawan Toapaya Asri yang dimenangkan oleh Toapaya Asri lewat tendangan finalti. (CR12)

Alpian Tanjung

Read Previous

Gantikan Endi, Marzuki Jabat Ketua PSSI Kepri

Read Next

Pengendara Keluhkan Truk Bauksit Lintasi Jalan Umum