HUT Korpri, Khazalik Pimpin Goro di Teluk Bintan

Bintan, IsuKepri.com – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Bintan, melaksanakan gotong royong (Goro) dalam rangka rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Korpri Ke-42 tahun 2013, di Kampung Gizi desa Tembeling kecamatan Teluk Bintan, Rabu (5/12).
Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Bintan Khazalik mengatakan, gotong royong (Goro) bagian dari rangkaian dalam memperingati hari HUT Korpri yang jatuh pada tanggal 29 Nopember yang lalu.

Dikatakan, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan tapi untuk bhakti masyarakat dilakukan tidak mengarahkan seluruh anggota Korpri, hanya sebagian utusan-utusan SKPD.

“Kita harapkan dengan kegiatan ini, merangsang kepada masyarakat untuk menjaga lingkungannya, merawat lingkungannya untuk membersikan lingkungan supaya mereka terbiasa dengan lingkungan yang baik, bersih dan berikut-berkutinya dapat menjaga lebih baik lagi dari pada sekarang,” kata Khazalik.

Menurutnya, dipilihnya pelaksanakan goro di Kampung Gizi desa Tembeling Kecamatan Teluk Bintan karena tidak jauh dari lingkungan kantor.

Kampung ini letaknya memang agak kedalam jarang di lirik dan diperhatikan sementara daerah-daerah pinggir-pinggir jalan utama selalu menjadi perhatian, masyarakat kampung Gizi  merasa mempunyai posisi yang sama dengan masyarakat yang bertempat lebih terbuka atau lebih dekat dengan jalan utama. (HK)

suprapto

Read Previous

Kota Tanjungpinang Layak Raih Adipura Kencana

Read Next

Kasus HIV/ Aids di Kepri Turun ke Peringkat 17