JIM Kepri Gelar Malam 1000 Lilin

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Sempena peringatan hari anti korupsi yang jatuh pada hari Senin 9 Desember 2013, Jaringan Informasi Mahasiswa (JIM) se-Kepulauan Riau menggelar malam seribu lilin, di Lapangan Pamedan, pada Minggu (8/12).

Ketua JIM Kepri, Arie Sunandar S.Sos mengatakan, selain peringatan hari anti korupsi, mereka juga mengenang tewasnya Sondang Hutagalung, aktivis muda yang membakar dirinya pada tahun 2011 karena kecewa dengan masa kepemimpinan SBY. Kegiatan malam 1000 lilin itu juga digelar terbuka untuk umum dan dihadiri oleh puluhan mahasiswa dan masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Praktek – praktek korupsi di Indonesia kini semakin menjamur, semoga dengan peringatan hari anti korupsi ini mampu menyadarkan bangsa kita dan memotivasi kita untuk melawan korupsi,” kata Arie.

Seribu lilin yang disiapkan panitia itu juga disusun rapi dengan membentuk tulisan “STOP KORUPSI”, kemudian dinyalakan. Meskipun cuaca gerimis, akan tetapi tidak mengganggu aktivitas puluhan mahasiswa tersebut.

Disamping itu, pada Senin (9/12) JIM juga akan memberikan sumbangan kepada korban kebakaran di Pelantar KUD Tanjungpinang. (WAN)

Alpian Tanjung

Read Previous

WTO Apresiasi SBY dan Gita Wiryawan

Read Next

PN Tanjungpinang Terima Berkas Perkara Edy Rustandi