Keluarga Besar Pemuda Pancasila Gelar Reuni Akbar

Foto Bersama Kader Senior dengan Kader Pemuda Pancasila Tahun 2013. Foto ALPIAN TANJUNG
Foto Bersama Kader Senior dengan Kader Pemuda Pancasila Tahun 2013. Foto ALPIAN TANJUNG

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Keluarga Besar Pemuda Pancasila se Kota Tanjungpinang, menggelar reuni akbar antara kader senior dengan kader tahun 2013 di pelataran Anjung Cahaya Tepi Laut Tanjungpinang, Minggu (29/12) sekitar pukul 07.00 WIB. Sebelum acara reuni tersebut dimulai, kader beserta ratusan masyarakat Kota Tanjungpinang melaksanakan senam sehat.

Pada kegiatan tersebut, hadir Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, Bobby Jayanto, RE Mansyur Razak, Asman Abnur, Husnizar Hood, Surya Bintan, dan Ketua MPC PP Kota Tanjungpinang, beserta mantan ketua dan ketua PAC PP se Kota Tanjungpinang.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelaksana, Janis, SE menyampaikan, acara yang sedang berlangsung tersebut merupakan acara reuni akbar Keluarga Besar Pemuda Pancasila.

Acara ini juga sekaligus silaturahmi antara kader senior Pemuda Pancasila, ucap Janis.

Selain itu, Kader Senior PP Kota Tanjungpinang, Bobby Jayanto menyampaikan, organisasi pemuda pancasila hingga saat ini masih eksis.

Kader pemuda pancasila banyak yang berhasil jadi pejabat, dan pengusaha. Bahkan, pemuda pancasila hingga saat ini masih dekat dengan masyarakat. Saya selaku kader senior PP, meminta pemuda pancasila tetap eksis dengan masyarakat. Sebab, pemuda pancasila dari masyarakat dan untuk masyarakat,” ucap Bobby.

Pada kesempatan itu juga, Seketaris DPW PP Provinsi Kepri, Alfi S Arifin, mengatakan, program pemuda pancasila adalah Back To Zero From The Hero. Akan hal itu, perlu dilakukan konsolidasi.

Agar pemuda pancasila dapat memotori pembangunan di Kota Tanjungpinang, ucapnya.

Sementara, salah satu kader senior pemuda pancasila yang juga Anggota DPR RI, Asman Abnur, melihat adanya perubahan besar di Pemuda Pancasila.

Karena, pemuda pancasila bekerja dengan otot dan tenaga. Tambah lagi, saat ini ditubuh organisasi pemuda pancasila ada religius. Untuk itu, pemuda pancasila diharapkan dapat membangunan Tanjungpinang, ujar Asman.

Selain itu, kata Asman, pemuda pancasila dapat menjadi motor pembangunan. Hal itu juga didukung dengan seluruh komponen di pemuda pancasila bersatu.

Pada kesempatan itu juga, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Kota Tanjungpinang, yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Mansyur Razak menyampaikan, reuni yang dilaksanakan, merupakan acara pertama kali dilakukan di Kota Tanjungpinang.

“Kalau kita selaku pemotor, tentunya kita adalah bagian dari pembangunan itu. Dan kita punya program kerja Back To Zero From The Hero. Tentunya, program itu diharapkan dapat dilakukan,” tutur Mansyur.

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul menyampaikan, Pemerintah Kota Tanjungpinang mengapresiasikan dan mensuport pemuda pancasila.

Tambah lagi, pancasila sebagai ideologi negara kita. Maka, mari kita sama – sama bersinergi kedepannya. Mudah – mudahan Pemuda Pancasila menjadi ujung tombak pembangunan di Kota Tanjungpinang kedepannya, ucap Syahrul. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Liga Premiere Inggris 2013-2014 : Manchester City vs Crystal Palace 1-0

Read Next

Syahrul Lepas Ratusan Peserta Jalan Santai Pemuda Pancasila