Rasimun Beri Bantuan Sarana Olahraga di Toapaya

Bintan, IsuKepri.com – H. Rasimun, MS Caleg DPRD Kabupaten Bintan dapil dua dari fraksi Partai Golkar memberikan bantuan berupa bola voli kepada remaja Kampung Jawa, Kecamatan Toapaya pada Jum”‘at (13/12). Bantuan tersebut diserahkan oleh Rasimun langsung kepada remaja kampung Jawa dan didampingi oleh Suherman, pelatih voli remaja Kampung Jawa.

Akan hal itu, Rasimun mengatakan bantuan tersebut sebagai wujud dari kepedulian dan kecintaannya terhadap olahraga khususnya bola voli. Dirinya berharap bantuannya bisa memotivasi para remaja Kampung Jawa untuk dapat berlatih dengan sungguh-sungguh.

“Semoga ini bisa memberikan manfaat kepada remaja Kampung Jawa, para remaja bisa menyalurkan hobby dan bakatnya, karena saya lihat remaja disini mempunyai potensi baik dalam berolahraga,” Ungkap Rasimun.

Sementara itu, Joni (25) salah seorang remaja Kampung Jawa memberikan apresiasi kepada Rasimun yang peduli dan mau memberikan bantuan sarana olahraga untuk remaja dikampungnya.

“Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, semoga saya dan teman-teman menjadi semakin semangat dan termotivasi untuk berlatih demi kemajuan team bola voli kampung kami kedepan,” tegas Joni. (CR12)

suprapto

Read Previous

Kesbangpol Tanjungpinang Gelar Pembinaan Ormas

Read Next

Angkasa Pura Bungkam Terkait Pengoperasian Bandara Dipaksakan