Rasimun Gelar Turnamen Domino di Toapaya Asri

Bintan, Isukepri.com – Caleg DPRD Kabupaten Bintan nomor urut empat H. Rasimun. MS akan menggelar ajang turnamen domino pada Sabtu (14/12) mendatang. Ajang turnamen tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut tahun baru 2014 dan mempererat tali siraturahmi antar masyarakat.

“Penyelenggaraan turnamen domino ini, selain dalam rangka menyambut tahun baru 2014 juga langkah untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan masyarakat dapil dua guna meraih kesuksesan di tahun 2014 mendatang,” Ungkap Rasimun kepada Isukepri.com, Selasa (10/12).

Ditempat berbeda, Indra selaku ketua panitia mengatakan brosur pengumuman sudah disebar diwilayah dapil dua dan rencananya  turnamen akan digelar di posko H. Rasimun tepatnya di Toapaya Asri Km 26.

“Kepada masyarakat yang ingin berkompetisi untuk segera mendaftaran diri.  Turnamen domino ini dibuka gratis dan bisa menghubungi nomor  panitia yang tertera di brosur,” kata Indra.

Indra menambahkan, panitia sudah menyiapkan hadiah untuk masing-masing pemenang dengan kategori Juara I, juara II, juara III, dan harpan I.
Disamping itu Indra juga berharap masyarakat dapil dua bisa memeriahkan turnamen domino tersebut. (CR12)

suprapto

Read Previous

Dewan Kecewa SKPD Pemko Mangkir Saat Paripurna

Read Next

191 Imigran Gelap Diamankan Imigrasi Selama 2013