Sabuk Nusantara Kembali Berlayar Atas Perintah Walikota

Tanjungpinang, IsuKepri.com – KM Sabuk Nusantara sudah 3 bulan tidak melakukan pelayaran. Namun, atas perintah Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, kapal tersebut kembali melalukan pelayaran ke Kecamatan Tambelan Bintan pada Sabtu (7/12) mendatang.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Informasi dan Komunikasi (Dishub Infokom) Kota Tanjungpinang, Wan Samsi.

“Semua ini atas perintah Wali Kota Tanjungpinang, dan akhirnya KM Sabuk Nusantara bisa kembali melakukan pelayaran ke Pulau Tambelan Bintan,” kata Wan Samsi, Kamis (5/12) kepada IsuKepri.com.

Menurut dia, tingginya kebutuhan masyarakat khususnya Tambelan terhadap penggunaan kapal tersebut dan tidak adanya kejelasan tentang pengoperasian kapal itu juga membuat Wali Kota Tanjungpinang langsung memberi perintah.

“Hasilnya, Sabtu (7/12) KM Sabuk Nusantara resmi melakukan kemberangkatannya kembali ke Tambelan dengan harga tiket yang masih seperti biasa,” tegas Wan Samsi.

Oleh karena itu, himbaunya agar masyarakat Tambelan yang berada di Tanjungpinang dan Bintan dapat segera bersiap – siap untuk berlayar dengan KM Sabuk Nusantara menuju Bunda Pertiwi Tambelan. (SAUD MC)

Alpian Tanjung

Read Previous

Warga Km 20 Kijang Minta Gang di Paving Block

Read Next

Lis Serahkan Bantuan Bank Sampah Secara Simbolis