Wan Samsi Apresiasi Disdikbud Dapat Penghargaan Korpri

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Kepala Dinas Perhubungan Kominikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kota Tanjungpinang, Wan Samsi mengapresiasi Dinas Pendidikan dan Kebudayan (Disdikbud) Kota Tanjungpinang yang banyak memenangkan penghargaan dari Korpri Kota Tanjungpinang, di saat pelaksanaan acara malam keakraban Keluarga Besar Korpri, Jum”‘at (20/12) malam.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Pak Dadang, malah tadi saya beri selamat, karena telah banyak mendapat penghargaan perlombaan di malam ini,” ucap Samsi kepada IsuKepri.com disela – sela acara.

Selain itu, Samsi mengatakan, Dishubkominfo tidak berkecil hati di malam keakraban keluarga besar korpri lantaran tidak mendapatkan satupun penghargaan.

“Tentunya kami akan mencoba kembali ditahun depan, karena perlombaan banyak kegiatan seni, tentunya dishub tidak mungkin menang, seandainya ada baris berbaris mungkin kami akan mendapat juara,” ujarnya sambil tertawa.

Diketahui penghargaan perlombaan tersebut, ada 4 jenis yang diadakan Korpri Kota Tanjungpinang, yakni pembacaan panca Prasetiya Korpri kategori Putra/ Putri, menyanyikan lagu Mars Korpri, berpakain busana Melayu dan Joget Dangkung.

Untuk pemenang putra pembacaan Panca Prasetiya, Juara I dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Tanjungpinang, Juara II Kecamatan Tanjungpinang Timur, Juara III Kecamatan Bukit Bestari. Sedangkan pemenang putri, Juara I, dari Bagian Hukum dan Ham, Juara II Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB).

Sementara, pemenang menyanyikan lagu Mars Korpri, Juara I Disdikbud Kota Tanjungpinang, Juara II KP2KE, Juara III BP3AKB. Pemenang Busana Melayu, Juara I Satpol PP, Juara II Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dan Juara III Disdikbud. Serta Pemenang Joget Dangkung, Juara I Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Juara II Disdikbud dan Juara III juga jatuh pada Disdikbud Kota Tanjungpinang.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah yang juga Dewan Pembina Korpri, menyerahkan hadiah kepada para pemenang bersama Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul S.Pd dan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno di Malam Keakraban Keluarga Besar Korpri Kota Tanjungpinang. (RON)

Alpian Tanjung

Read Previous

Lis Marah PNS Banyak Absen di Malam Keakraban

Read Next

Lis Sudah Cabut SK RT dan RW Ikut Caleg