Warga Keluhkan Lampu Merah Km 16 Tidak Berfungsi

Bintan, IsuKepri.com – Warga dan pengendara sepeda motor mengeluhkan lampu merah di simpang tiga Km 16 arah Tanjunguban dan arah Ceruk Ijuk, Kabupaten Bintan tidak berfungsi saat ini. Hal itu sangat mengkhwatirkan para pengendara jalan dari arah Ceruk IJuk yang hendak menuju ke Tanjungpinang.

“Kira – kira sudah sejak dua bulan belakangan ini lampu merah itu tidak berfungsi,” kata warga sekitar, Salim yang juga seorang pedagang di simpang lampu merah tersebut, Ahad (8/12).

Tidak berfungsinya lampu merah tersebut menyulitkan para pengguna jalan disaat pagi. Kendaraan dari arah yang berbeda sangat banyak di pagi hari, dan biasanya banyak kendaraan yang menumpuk disimpang menunggu antrian menyeberang tanpa lampu merah.

Hal ini disampaikan oleh Dedi, salah satu pengendara yang mengaku berasal dari arah Bintan.

“Kalau pagi kendaraan padat, tanpa lampu merah aktivitas jalanan menjadi sedikit terganggu,” ujar Dedi kepada IsuKepri.com

Dedi mengharapkan, agar adanya perhatian dan perbaikan atas lampu merah itu dari pihak terkait. Disamping mengganggu arus lalulintas, hal itu dikhawatirkan memicu terjadinya kecelakaan karena pedoman lampu merah yang ada tidak berfungsi.

“Saya harap Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan untuk segera memberikan solusi terkait hal ini sebelum terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan,” tutur Dedi. (CR12)

Alpian Tanjung

Read Previous

BPSK Tangani 7 Sengketa Konsumen Selama 2013

Read Next

Liga Premiere Inggris : Arsenal vs Everton 1-1