Dukung Kartika Finalis Puteri Indonesia 2014 dari Kepri

Tanjungpinang, Isukepri.com – Dewan Kesenian Kota Tanjungpinang menghimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau untuk mendukung “Tamini Endah Kartika Puri” Finalis Puteri Indonesia 2014 asal Tanjungpinang yang mewakili peserta dari Provinsi Kepulauan Riau.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Muharroni Ketua Dewan Kesenian Kota Tanjungpinang pada Senin (27/1) kepada Isukepri.com.

“Mohon dukungannya kepada Kartika Finalis Putri Indonesia 2014, anak Tanjungpinang untuk menjadi pemenang,” kata Muharroni.

Muharroni menjelaskan untuk mendukung Finalis yang mewakili Provinsi Kepulauan Riau dalam ajang Putri Indonesia 2014 ini cukup melalui sms dengan cara; ketik PPIK (sepasi) Kepulauan Riau, lalu kirim ke 7288 melalui seluler.

“Mudah saja, ketik PPIK (sepasi) Kepulauan Riau, kirim ke 7288,” singkatnya.

Dukungan masyarakat Kepulauan Riau sangat berarti guna meningkatkan citra baik Provinsi Kepulauan Riau khususnya Kota Tanjungpinang.

Kabarnya, Malam grand final akan diselenggarakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta, pada tanggal 29 Januari 2014 mendatang. (IWAN)

suprapto

Read Previous

Perolehan Dana Batuan Bencana Raup Sebesar 20Juta

Read Next

Bawang Merah Turun Hingga Rp10 Ribu Per Kilo