Swalayan Pelangi Buka 24 Jam di Bengkong Batam

Batam, IsuKepri.com – Salah satu swalayan yang baru buka pada pertengahan tahun 2013 lalu, yakni Swalayan Pelangi yang berada di perempatan Bengkong Abadi 2 Batam setia melayani masyarakat Batam selama 24 jam.

Swalayan itu juga, menyediakan bahan – bahan yang sama dengan swalayan lainnya. Akan tetapi, Swalayan Pelangi memiliki kelebihan seperti menyediakan berbagai macam sayur – mayur, ikan, dan ayam segar. Bahkan, harganya juga beda tipis dengan harga di pasar.

“Harga barang – barang dan sayur – mayur disini sama dengan harga dipasar, paling beda sedikit saja dari harga pasar,” ujar salah seorang karyawan Swalayan Pelangi yang enggan menyebutkan namanya kepada IsuKepri.com, Ahad (5/1).

Selain itu, salah seorang pelanggan di Swalayan Pelangi, Noor mengatakan, sayuran dan ikan di swalayan tersebut masih segar – segar. Jadi, saya lebih suka belanja di sini dari pada di pasar, karena lebih bersih, dan harga beda sedikit, ucap Noor.

Tambah lagi, kata dia, swalayan tersebut lebih dekat dengan rumahnya. Sekarang cari yang praktis – prakris saja. Kalau ada yang dekat, kenapa meski ke pasar,” ujarnya. (CR04)

Alpian Tanjung

Read Previous

Udang Lokal Tembus Rp120 Ribu Per Kilogram

Read Next

PPS Akan Berhenti Lantaran Honor Tak Memadai