SHARE

Costal Area Menjadi Wisata Favorit Masyarakat Karimun

Karimun, Isukepri.com – Costal Area sebenarnya bukanlah suatu hal yang baru bagi mayarakat Kabupaten Karimun. Kendati demikian, ternyata Costal Area hingga kini masih menjadi tempat wisata favorit masyarakat Karimun. Terbukti, Costal Area banyak dikunjungi oleh semua lapisan masyarakat Karimun dikala sore dan hari libur.

Seperti yang diungkapkan oleh Siska, salah satu pengunjung yang saat ditemui Isukepri.com sedang berlibur bersama keluarganya, Sabtu (15/2) pagi.

“Wahananya luas, megah, nyaman, dan indah karena berhadapan langung dengan laut. Saya berasma keluarga sering kesini untuk sekedar jalan-jalan dan berfoto-foto,” kata Siska.

Selain indah dan megah, Costal Area juga menyediakan fasilitas bermain untuk anak-anak usia dini dari mobil-mobilan, memancing, rumah-rumahan balon, dan skuter. Hal inilah yang membuat Costal Area menjadi tempat favorit masyarakat karimun, bahkan mereka hanya datang untuk bersantai-santai bersama keluarga sambil menikmati keramaian Costal Area.

Ridwan misalnya, yang saat itu sedang bersama istri dan kedua putranya mengatakan, Costal Area memang menjadi tempat favorit kedua putranya saat libur. Menurut pengakuannya, ketika hari libur kedua putranya pasti memintanya berkunjung ke Costal Area.

“saya bersama istri sering berkunjung kesini hanya sekedar menemani anak-anak bermain, yaa sambil bersantai-santai. Sepertinya anak-anak sudah akrab dengan permainan di Costal Area,” tutur Ridwan.

Sementara untuk tarif permainan anak-anak di Coatal Area sangat terjangkau dan ekonomis, Rp 8000 untuk permainan skuter dan mobil-mobilan dengan durasi selama 15 menit, dan hanya dengan Rp 5000 anak-anak bisa bermain sepuasnya di Rumah-rumahan balon dan memancing. (CR05)

NO COMMENTS