SHARE

Bintan, Isukepri.com – Hari Minggu (2/2) yang juga bertepatan pada hari ke-3 perayaan tahun baru Imlek, pantai Sakera Kecamatan Bintan Utara banyak dikunjungi oleh masyarakat Bintan dan sekitarnya. Pengunjung tak hanya dari kalangan masyarakat suku chines, masyarakat suku lainnya juga ikut memanfaatkan moment liburan bersama keluarga di pantai Sakera.

Ningsih, salah seorang pengunjung pantai mengatakan berliburan ke pantai merupakan rutinitasnya bersama keluarga pada hari minggu.

“Anak-anak kan lagi libur sekolah, jadi sukanya ke pantai. Liburan dipantai tak bermodal banyak,cukup membayar sewa pondok sebesar Rp 25 ribu kita bisa menikmati suasana pantai,” Kata Ningsih kepada Isukepri.com, Minggu sore (2/2).

Selain itu, Ningsih juga menuturkan liburan kali ini pun sekaligus sebagai bentuk keikutsertaannya memeriahkan perayaan Imlek.

Banyaknya pengunjung dikawasan pantai Sakera membuat pendapatan Supardi karena menyewakan beberapa perahu kano miliknya kepada pengunjung. Dirinya mengaku sudah sejak Jumat (31/1) lalu menjajakan perahunya dipantai yang katanya tidak berombak besar.

“Alhamdulillah sejak tiga hari kemarin disini, income saya meningkat,” ujar Supardi sembari menyandarkan perahunya.

Sebagai penjaja perahu, dirinya menilai pantai Sakera banyak dikunjungi masyarakat karena mereka merasa aman berada dipantai sakera dengan ombak yang tidak besar sehingga tidak berbahaya untuk anak-anak berenang. (CR12)

NO COMMENTS