Liga Premiere Inggris 2013-2014 : Manchester City vs Chelsea 0-1

Etihad Stadium, Selasa 4 Februari 2014, Chelsea berhasil mencuri 3 poin penting kala bertamu ke markas Manchester City. Dengan hasil ini, Chelsea berhasil menyamai perolehan poin dengan Manchester City, sama-sama berjumlah 53 poin dari 24 pertandingan.

Pertandingan berlangsung cukup seru, pada menit ke-10 City mengambil inisiatif menyerang, dan bisa saja unggul terlebih dahulu jika saja Yaya Toure berhasil memanfaatkan umpan matang dari Aleksandar Kolarov.

Menit ke-13, Samuel Eto”‘o berhasil menaklukkan Joe Hart, hanya saja gol tersebut harus dianulir karena Eto”‘o terjebak offside.

Beberapa menit kemudian, bola tendangan kaki kiri Eto”‘o masih tepat di pelukan Hart. Usaha Ramirez dan Willian juga masih belum menemui sasaran.

Digempur terus-terusan akhirnya gawang City bobol juga. Bola rebound hasil tendangan Ramirez berhasil disambar oleh Branislav Ivanovic dan mengubah kedudukan menjadi 0-1.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta, dengan hasil ini, Manchester City masih tetap berada di posisi ke-2 dan Chelsea di posisi ke-3 dengan perolehan poin yang sama, dan berjarak 2 poin dengan pemuncak klasemen Arsenal. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Ansar Resmikan Pasar Tani Simpang Tembeling

Read Next

Ekspor Kepri Naik 27,29 Persen Selama Desember