Asep Yakinkan Warga Bukit Raya Menangkan PDIP

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Tanjungpinang Timur, Drs. Asep Nana Suryana bersama Caleg Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Provinsi Kepri, Dwi Ria Latifa menyakinkan ratusan warga Perumahan Bukit Raya KM 12 Tanjungpinang untuk memenangkan PDIP pada Pemilu 9 April 2014 mendatang.

Dalam sosialsasinya, Caleg PDIP dengan nomor urut satu di Dapil II Tanjungpinang Timur, Drs. Asep Nana Suryana menyampaikan, PDIP harus bisa menang dan meraih suara sebanyak 25 persen pada Pemilu 2014 mendatang.

Hal itu, supaya PDIP bisa mencalonkan Jokowi sebagai Presiden RI pada pemilu mendatang. Namun, ketika suara PDIP tidak mencapai 25 persen, maka PDIP tidak bisa mencalonkan Jokowi, ucap Asep ditengah – tengah ratusan warga Bukit Raya, Ahad (9/3).

Asep mengatakan, jika warga Bukit Raya berkeinginan dan mendukung Jokowi sebagai Calon Presiden (Capres) RI mendatang, tentunya juga memilih caleg dari PDIP.

Kalau memang benar mendukung Jokowi, maka dukunglah caleg PDIP juga. Baik itu caleg PDIP untuk DPRD Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri dan caleg PDIP untuk DPR RI-nya, ucap Asep.

Asep juga mengingatkan, agar masyarakat tidak meminta para caleg untuk membangun berbagai fasilitas ketika caleg tersebut datang bersilaturahmi dan sosialisasi dilingkungannya.

Jika ingin meminta hal itu, mintalah ketika dewan sedang melakukan reses. Sehingga, aspirasi itu bisa disampaikan dan dibahas di DPRD nantinya. Saya harap warga harus lebih hati – hati dengan transaksional, dan itu juga tidak baik. Sebab, masyarakat juga yang akan rugi nantinya, paparnya.

Pada sosialisasi itu juga, Asep Nana Suryana memperkenalkan Caleg DPR RI dari PDIP di Dapil Provinsi Kepri dengan nomor urut satu, yakni Dwi Ria Latifa kepada ratusan warga Bukit Raya.

Ibu Dwi Ria Latifa ini caleg PDIP untuk DPR RI dengan nomor urut satu di Dapil Provinsi Kepri. Ibu Dwi Ria Latifa merupakan orang Tanjungbalai Karimun, beliau ini juga dekat dengan Ibu Mega Wati, katanya.

Akan hal itu, kata dia, Dwi Ria Latifa merupakan caleg orang Kepri yang memakili Provinsi Kepri di DPR RI nantinya. Saya ingin targetkan, di Komplek Bukit Raya ini yang memilih saya ada 200 suara, begitu juga dengan ibu Ria. Karena, untuk mendukung Jokowi jadi Presiden, caleg PDIP juga mesti dipilih pada 9 April 2014 mendatang, ucapnya.

Atas pernyataan Asep Nana Suryana tersebut, ratusan warga Bukit Raya yang hadir pada sosialisasi itu serentak menyatakan setuju yang disusul oleh riuhnya suara tepuk tangan ratusan warga tersebut.

Pada kesempatan itu juga, Caleg DPR RI dari PDIP Dapil Provinsi Kepri dengan nomor urut satu, Dwi Ria Latifa memperkenalkan dirinya dihadapan ratusan warga Bukit Raya. Dalam memperkenal diri tersebut, warga sangat antusias menyambutnya. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Khazalik Buka Forum SKDP Kabupaten Bintan Tahun 2014

Read Next

Tentara Singapura Duduki Pulau Batu Putih Bintan