Bara JP Gelar Turnamen Domino Untuk Umum

Peserta Turnamen Domino Bara JP Kota Tanjungpinang. Foto ALPIAN TANJUNG
Peserta Turnamen Domino Bara JP Kota Tanjungpinang. Foto ALPIAN TANJUNG

Tanjungpinang, IsuKepri.com – DPC Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Kota Tanjungpinang, menggelar turnamen domino terbuka untuk masyarakat umum di Kecamatan Tanjungpinang Timur, pada Jumat (21/3) malam di Posko Bara JP Kota Tanjungpinang di Jalan Lembah Merpati KM 11 Tanjungpinang.

Ketua DPC Bara JP Kota Tanjungpinang, Drs. Asep Nana Suryana mengatakan, pertandingan domino tersebut merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan oleh DPC Bara JP Kota Tanjungpinang.

Turnamen domino ini, semata – semata untuk menjalin silaturahmi terhadap seluruh warga di Kecamatan Tanjungpinang Timur, kata Asep.

Selain silaturahmi, kata Asep, turnamen domino itu juga memperdekat hubungan dengan masyarakat, serta masyarakat yang mengikuti pertandingan bisa saling kenal.

Karena, peserta yang mengikuti turnamen domino ini berasal dari berbagai lingkungan perumahan, dan perkampungan yang terdapat di seluruh wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur, ujarnya.

Sebab, kata dia, para peserta membawa pasangannya sendiri dari lingkungan tempat tinggalnya masing – masing. Dalam pertandingan tersebut, pasangan peserta dari perumahan A bertanding dengan perumahan lingkungan B.

Hal itu, agar para peserta bisa saling kenal dengan warga dari lingkungan lainnya yang terdapat di Kecamatan Tanjungpinang Timur ini, ucap Asep.

Sedangkan, pelaksanaan turnamen domino DPC Bara JP Kota Tanjungpinang itu, dimulai dari 21 Maret hingga 5 April 2014 mendatang, dengan total hadiah sebesar Rp5 juta untuk empat pasangan yang meraih juara.

Hadiah total dalam turnamen ini sebanyak Rp5 juta. Untuk Juara I mendapat Rp2 juta, Juara II mendapat Rp1,5 juta, Juara III Rp1 juta dan Juara IV mendapat hadiah sebesar Rp500 ribu, serta akan mendapat cinderamata dari saya, papar Asep saat membuka turnamen domino DPC Bara JP.

Asep mengaku, hadiah yang diberikan memang tidak seberapa. Intinya, adalah kebersamaan, kedekatan dan silaturahmi sesama masyarakat se Kecamatan Tanjungpinang Timur. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Tahun ini, Bintan Bangun Convention Hall Senilai Rp8 M

Read Next

Hasil Drawing Babak 8 Besar Liga Champions Eropa 2013-2014