SHARE

Tanjungpinang, Isukepri.com – Puluhan mahasiswa Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun berharap ke-4 putra daerahnya yang saat ini mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Karimun dapat terpilih menduduki posisi strategis tersebut sekaligus untuk mewakili masyarakat Kecamatan Ungar.

“Kami berharap sekali dari ke-4 putra daerah ini bisa mewakili aspirasi kami sebagai masyarakat Kecamatan Ungar,” kata Muhammad Ridwan, ketika ditemui diwarung makan di Tanjungpinang, Jumat (28/3).

Menurut Ridwan, harapan mereka ini semata-mata adalah bentuk dukungan kepada ke-4 caleg asli daerahnya yang sedang berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat Ungar dan pembangunan Ungar dikemudian hari.

“Dengan terpilihnya nanti, maka akan membuat kami lebih mudah untuk mengadu. Seperti sekarang, mana ada putra daerah kami di DPRD sehingga pembangunan dan kemajuan Ungar terkesan jalan ditempat,” jelas Ridwan kepada Isukepri.com

Kami tidak berharap ke-4 caleg tersebut terpilih semua, kata Ridwan, namun setidaknya dari ke-4 caleg itu ada salah satu dari mereka yang terpilih dan mewakili kami di DPRD Karimun.

“Fakhrurrazi dari PKB, Arifin Zainudin dari partai Hanura, Nazaruddin dari PKS, dan Syafi’i dari PKB,” kata Ridwan menyebutkan nama-nama putra daerahnya.

Ridwan menyadari bahwa ini semua tidak bisa dipisahkan oleh dukungan masyarakat pulau Ungar itu sendiri, namun mereka optimis salah satu dari ke-4 caleg putra daerahnya ini bisa menang dalam kompetisi kali ini.

“Kita doakan saja mudah-mudahan salah satu dari mereka terpilih. Kami minta juga kepada masyarakat Ungar untuk bersama-sama mendukungnya demi kemajuan dan pembangunan Pulau Ungar yang lebih baik,” pungkas Ridwan yang saat itu memakai kaos berwarna merah. (IWAN)

NO COMMENTS