Ketua PKK Resmikan Pameran dan Stand Bazar MTQ

Tanjungpinang, IsuKepri.com – Ketua tim penggerak PKK Kota Tanjungpinang, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, mengresmikan pameran dan stand bazaar yang merupakan bagian dari acara pendukung pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Tanjungpinang, Minggu 2 Maret 2014 di Lapangan Pamedan Ahmad Yani.

Dalam sambutannya, Weni mengatakan, dengan diadakannya kegiatan pameran dan bazaar ini, diharapkan muncul produk – produk unggulan dari tangan – tangan kreatif yang nantinya bisa dikembangkan, sehingga bisa menjadi sebuah peluang ekonomi bagi masyarakat, khususnya ibu – ibu PKK.

Saya yakin dan percaya bahwa setiap kecamatan telah mempersiapkan dengan baik apa – apa saja yang akan di tampilkan pada stand bazaarnya masing – masing dan juga siap menampilkan kreasi – kreasi terbaiknya, sehingga menarik untuk dikunjungi oleh masyarakat yang menghadiri, ucap Weni.

Selain itu, kata Weni, pada pelaksaan MTQ ke V tingkat Provinsi Kepulauan Riau tahun 2014 yang dilaksanakan di Tanjungbalai Karimun. Kegiatan serupa juga akan di gelar oleh panitia MTQ, namun pada pelaksaan kegiatan tersebut disamping menampilkan produk unggulan daerah juga akan menampilkan khazanah – khazanah Islam, katanya.

Ia mengatakan, bazaar – bazaar itu juga tidak hanya memamerkan produk – produk makanan saja, melainkan stand bazaar yang dibangun serta didekorasi juga dinilai untuk di perlombakan dalam kegiatan MTQ.

Mari bersama – sama kita sukseskan kegiatan MTQ tingkat Kota Tanjungpinang ini, ujarnya.

Dalam kegiatan itu juga, turut hadir Wali Kota Tanjungpinang, Wakil Wali Kota, Sekda, serta pejabat – pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang. Selain itu, antusias masyarakat juga ikut meramaikan acara tersebut. (ALPIAN TANJUNG)

Alpian Tanjung

Read Previous

Pemko Tanjungpinang Berencana Bangun Quran Centre

Read Next

Jangan Golput