Liga Champions Eropa 2013-2014 : Barcelona vs Manchester City

Nou Camp, Kamis 13 Maret 2014, Manchester City harus mengubur impiannya untuk menjuarai Liga Champions musim ini karena tidak mampu mengalahkan Barcelona. Bertamu ke markas Barca, City sekali lagi harus mengakui ketangguhan wakil asal Spanyol ini.

Babak pertama berakhir tanpa gol. Di babak kedua tepatnya pada menit ke-67, Lionel Messi membuka skor menjadi 1-0. Lescott gagal membuang bola hasil umpan Cesc Fabregas, bola kemudian diambil oleh Messi dan dari jarak yang amat dekat, Messi berhasil menaklukkan kiper Joe Hart yang telah bermain luar biasa di sepanjang babak pertama.

Langkah City kian berat karena wasit mengusir Pablo Zabaleta karena melakukan protes berlebihan. Menit ke-89, City berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol Vincent Kompany.

Di ujung pertandingan, Dani Alves berhasil menambah pundi-pundi gol setelah berhasil memanfaatkan umpan matang dari Andres Iniesta.

Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 (aggregat 4-1) untuk kemenangan Barcelona. Dengan hasil ini, Barcelona berhak mendapatkan tiket 8 besar menyusul Atletico Madrid. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Warga Rutan Akan Laksanakan Sholat Minta Hujan

Read Next

Liga Champions Eropa 2013-2014 : PSG vs Bayer Leverkusen