Puluhan Penumpang Dumai Express Ditelantarkan di Sekupang Batam

Puluhan Penumpang Dumai Express Ditelantarkan di Sekupang Batam

1866
0
SHARE

Batam, IsuKepri.com – Puluhan penumpang kapal Ferry Dumai Express dari Pekan Baru tujuan Tanjungpinang ditelantarkan di Pelabuhan Sekupang Batam, Jumat (14/3). Hal itu dialami oleh salah seorang penumpang asal Tanjungpinang, Iril dari pukul 15.00 WIB yang hendak berangkat ke Tanjungpinang.

“Penumpang Dumai Express yang hendak berangkat ke Tanjungpinang hampir 100 orang. Hingga saat ini, kami ditelantarkan di Pelabuhan Sekupang dan tidak ada kabar kapan kami akan diberangkatkan oleh pihak Dumai Express,” ujar Iril kepada IsuKepri.com melalui telepon selulernya.

Sementara, kata Iril, kapal Dumai Express tersebut membawa penumpang pesawat dari bandara di Batam. Hal itu, lantaran penumpang dari bandara ramai. Jadi pihak Dumai Express lebih mendahulukan penumpang tersebut.

“Itu alasan pihak Dumai Expres kepada kami tadi. Sementara, kami lebih dulu sebagai penumpang mereka, tetapi kenapa kami yang ditelantarkan. Ini jelas tidak adil,” katanya.

Akan hal itu, Iril meminta pihak pengelola kapal Dumai Express tidak mengecewakan para penumpangnya.

Sementara, agen kapal Dumai Express di Pelabuhan Domestik Sekupang Batam, belum membalas pesan singkat yang dilayangkan IsuKepri.com melalui telepon selulernya, bahkan saat ditelepon tidak diangkat. (ALPIAN TANJUNG)

NO COMMENTS