The Citizens Birukan Kota Manchester

Sport, Isukepri.Com, Lanjutan Liga Premiere Inggris musim 2013-2014 mempertemukan sesama tim dari kota Manchester. Bertajuk Derby Manchester, The Citizens berhasil menumbangkan The Red Devils tiga gol tanpa balas!

Pertandingan baru berjalan sekitar 44 detik, stadion Old Trafford sudah dipenuhi oleh teriakan pendukung City menyambut gol pertama mereka. Tendangan Samir Nasri membentur tiang gawang, dan bola rebound jatuh tepat di kaki Edin Dzeko. Tanpa kesulitan Dzeko menyarangkan bola ke dalam gawang dan mengubah kedudukan menjadi 0-1.

Menit ke-56, Dzeko lagi-lagi menyarangkan bola ke dalam gawang David De Gea melalui sebuah situasi tendangan sudut. 0-2 untuk City.

Menit ke-90, James Milner memberikan bola kepada Yaya Toure. Marking yang buruk memudahkan Toure menembus kotak penalti United dan melepas tendangan mendatar yang gagal dicapai oleh De Gea. 0-3 untuk kemenangan City.

Dengan hasil ini, City berhasil menggeser Liverpool dari posisi kedua klasemen sementara, sementara United masih tertahan di posisi ke-7. (andria)

Andria Gutama

Read Previous

Polda Riau Gerebek Sarang Perjudian Beromzet Miliran

Read Next

Gol Bunuh Diri Flamini Gagalkan Kemenangan Arsenal